Cara Mendapatkan Bitcoin

Untuk mendapatkan Bitcoin ada berbagai cara yang dapat dilakukan, yaitu:
1. Mengunjung situs-situs faucets
Mengunjungi Bitcoin faucets (keran Bitcoin) merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan Bitcoin. Anda hanya perlu menyiapkan alamat Bitcoin untuk menerima satoshi dari faucet-faucet tersebut. Dalam satu hari Anda bisa mengumpulkan hingga ratusan ribu satoshi. Anda juga bisa memanfaatkan sitem referral yang ada di setiap faucet untuk mendapatkan lebih banyak Satoshi.














2. Mining/menambang Bitcoin
Ilustrasi di bawah ini merupakan ilustrasi yang keliru mengenai mining bitcoin. Proses menambang/mining Bitcoin berbeda dengan menambang logam. Para penambang Bitcoin menggunakan software khusus untuk menyelesaikan persoalan matematika dan kemudian mendapatkan sejumlah tertentu Bitcoin.











  

3. Trading
Trading Bitcoin dapat di lakukan di berbagai situs trading seperti di vip.bitcoin.co.id, btc-e.com, kranken, dan masih banyak lagi situs lainnya. Selain trading Bitcoin, Anda juga bisa menjual barang ataupun jasa untuk mendapatkan Bitcoin.










4. Investasi
Investasi Bitcoin contohnya ialah investasi dalam suatu proyek yang berhubungan dengan Bitcoin, bisa berupa gambling, bitcoin-related website, dll. Investasi juga dapat dilakukan dengan menjadi seorang lender atau pemberi pinjaman bitcoin. Ada banyak situs-situs yang dapat Anda gunakan untuk investasi seperti BTCJam.com, Bitlend.co.










5. Menjadi freelancer
Apabila Anda memiliki keahlian khusus seperti ahli design grafis, web developer, programmer, copy writer, pneyedia jasa social media, penerjemah dll, Anda bisa mengunjungi situs-situs seperti xbtfreelancers, bithire dimana para freelancer di situs-situs tersebut di bayar dengan menggunakan Bitcoin setelah mengejakan pekerjaan mereka.









6. Gambling
Dengan gambling tentu saja Anda bisa meraih keuntungan banyak dalam waktu yang singkat akan tetapi Anda juga berisiko bisa kehilangan seluruh Bitcoin Anda. Gambling tidak saya rekomendasikan, mengingat Gambling bisa mempengaruhi psikologis dan berdampak buruk jika Anda ketagihan. 













Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
18 May 2016 at 17:57 delete

Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR dengan kurs 13400 IDR untuk 1 USD pada layanan Unichange.me.
Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr
Biaya Bitcoin, Litecoin dan kode BTC-e USD ke FasaPay IDR adalah 0%.
Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.

Reply
avatar